Home » , » 'JAEJOONGIE bernyanyi dengan cantik nan anggun versi anime dan realis' HERO JAEJOONG FanART by NinaKyo

'JAEJOONGIE bernyanyi dengan cantik nan anggun versi anime dan realis' HERO JAEJOONG FanART by NinaKyo

        'JAEJOONGIE bernyanyi dengan cantik nan anggun versi anime dan realis'




kali ini aku menggambar jaejoongie dengan dua versi... jaejoongie versi anime dan jaejoongie versi realis... hehehehe... (^ ^)

sebenarnya gambar ini bukan jadwal gambar jaejoongie ku selanjutnya tapi karena insiden jaejoongie yang jatuh dari lantai lima itu sungguh sangat membuat ku sangat syok dan sedih tapi setelah melihat foto jaejoongie ini,setelah jaejoongie jatuh jaejoongie baik-baik saja,aku jadi agak lega dan berniat menggambar foto jaejoongie yang setelah jatuh ini sebagai rasa simpati ku pada jaejoongie karena hanya menggambar dan doa yang bisa aku lakukan untuk jaejoongie... hiks hiks hiks... (T^T)

kyo sebenarnya benar-benar malu dan enggan mengunggah gambar jelekku ini tapi kyo sudah berjanji pada diri ku sendiri kalau aku seminggu sekali harus menguggah gambar jaejoongie di blog ini... ('^')

huweeeeee.... gambar ku kali ini benar-benar jelek... huwaaaaa... (ToT)


 HERO JAEJOONG FanArt by NinaKyo

lihat... gambar ku yang versi realis terlihat lebih sedih dari pada foto jaejoongie bukan?! entahlah.. mungkin ini karena aku merasa expresi kesakitan itulah yang sebenarnya jaejoongie rasakan tapi jaejoongie berusaha bahagia di depan fansnya demi membuat fansnya agar tidak cemas dengan keadaannya yang baru saja jatuh dari lantai lima tapi sudah menghadiri fanmeet DR.Jin... huweeeeee.... kasihan jaejoongie... aku yakin itu pasti sangat sakit sekali... huwaaaaaaa.... jaejoongie... \(ToT\) \(ToT)/ (/ToT)/



HERO JAEJOONG FanArt by NinaKyo

ini adalah proses menggambar ku... aku selalu menyertakan proses menggambar ku... 
pada awalnya aku berniat yang versi realis itu latar belakangnya aku buat sama persis seperti foto aslinya jaejoongie tapi aku lihat fanart jaejoongie yang lain latar belakangnya polos dan di buat berbeda dengan foto aslinya... makanya aku berinisiaif untuk membuat latar belakang yang berbeda dari foto aslinya tapi hasilnya malah jelek begini.... fuyuh...  ( _ _)a

yang jaejoongie versi anime itu juga jelek banget... sebenarnya aku sudah biasa menggambar tokoh anime tapi ini pertama kalinya aku menggambar jaejoongie versi anime... sebenatnya sebelumnya aku sudah pernah menggambar jaejoongie versi anime tapi nggak aku warna karena aku merasa gambar itu jelek banget... ('^')



HERO JAEJOONG FanArt anime version by NinaKyo

 jelek ya gambar ku yang versi anime ini... hiks hiks hiks... (T^T)


HERO JAEJOONG FanArt by NinaKyo

yang versi realis ini juga jelek.. huweeee... (ToT)



HERO JAEJOONG FanArt realis and anime version by NinaKyo

jelek semua ini gambar ku.. huwaaaaa... (TOT)

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

NinaKyo

hai... aku NinaKyo... selamat datang di blognya Kyo....
semoga kalian suka blognya Kyo dan gambar-gambar juga fanart Jaejoong hyung buatan Kyo....
makasih sudah berkunjung ke blog Kyo... (^ ^)
 
Support : https://kyolovejaejoongie.blogspot.com/ | https://kyolovejaejoongie.blogspot.com/ | https://kyolovejaejoongie.blogspot.com/
Copyright © 2013. Kyo Love Jaejoongie - All Rights Reserved
Template Created by NinaKyo Published by NinaKyo
Proudly powered by Blogger