Home » , » Kim Jaejoong the genius artist, musician, composer and art collector with great taste FanArt by NinaKyo

Kim Jaejoong the genius artist, musician, composer and art collector with great taste FanArt by NinaKyo

Hallo para Kyolicious... 
Kali ini kyo post photo Jaejoong hyung yang Kyo edit / photoshoped menjadi seni photography yang sangat mendalam... (*O*)



Walaupun seluruh dunia menghujatmu... Kyo akan selalu support Jaejoong hyung... be strong!!!






Wooooow... Hebat... Seni photography Jaejoong hyung terkenal di seluruh Dunia... (*O*) #plakplok#


Terinspirasi dari Oleg Dou... (^ ^)


Terinspirasi dari Oleg Dou... (^ ^)


Baiklah... Untuk pertama kalinya di publik,Kyo akan ungkap siapa sebenarnya NinaKyo itu... Di sini Kyo akan bercerita tentang Kyo, seolah Kyo sedang curhat pada Jaejoong hyung atau lebih tepatnya seperti surat perkenalan diri Kyo ke Jaejoong hyung... Kyo harap Jaejoong hyung tau ini...aamiin (^ ^)

Hai Jaejoong hyung... Perkenalkan namaku NinaKyo... Nama asliku di akte kelahiran adalah Nina Kuslina... Eummm... Kau bisa memanggilku Kyo... Aku fans beratmu... Oops! Aku lebih suka di sebut sebangai adikmu yang belum kau kenal... Ahahaha... 

Kau tau kenapa aku ingin kau menganggapku sebagai adikmu? Itu karena aku menganggapmu sebagai kakakku, hehehe... Setiap saat aku selalu membayangkanmu sebagai kakakku yang selalu cerewet mendidikku... Ahahaha...

Aku begitu sayang padamu Jaejoong hyung, bahkan aku selalu berusaha semaksimal mungkin membantu mempromosikanmu melalui karya-karyaku tentang dirimu di blog ku kyolovejaejoongie.blogspot.com dan 5 kali sehari setiap habis sholat, aku selalu memdoakan yang terbaik untukmu layaknya kau adalah kakakku...
Kenapa aku begitu? Awalnya hanya karena aku sangat sayang dan simpati padamu tapi sekarang karena aku berhutang padamu...

Iya,aku berhutang padamu karena kau telah membuatku bahagia, karena kau membuatku semangat, karena kau membuatku punya impian yang nyata, karena kau membuatku selalu tersenyum di sela-sela kesedihan dan rasa sakitku, karena kau membuatku yang tidak berguna ini jadi bisa membahagiakan banyak orang, karena kau membuatku yang serba kekurangan ini bisa berguna bagi banyak orang, karena kau untuk pertama kalinya dalam hidupku dengan segala kekuranganku ini bisa mendapat penghasilan dan bisnis sehingga keuntungan / gaji pertamaku bisa aku belikan albummu ini...
Mungkin semua itu hal biasa jika dialami oleh orang yang sehat bertubuh normal tapi tidak bagiku, Jaejoong hyung... Aku mengalami semua itu dengan rasa sakitku, dengan tubuh tidak sempurnaku,dengan kekuranganku... Iya, kau bisa lihat kan photo gadis yang duduk di kursi roda ini?

Iya itu adalah aku yang duduk di kursi roda... Aku sakit Jaejoong hyung... Sudah 8 tahun aku sakit kakiku lumpuh juga beberapa jari-jemariku lumpuh... Lihat saja jari jariku yang tidak normal di photo ini... Jari 3 jari kiri ku tidak berfungsi dan 1 jari kanan ku tidak berfungsi tapi syukur Alhamdulillah masih bisa untuk berkarya...
Aku tidak bisa berjalan selama 8 tahun... Dari umurku 13 tahun sampai sekarang umurku sudah 22 tahun... Dokter memvonisku mengidap penyakit myelopathy atau sejenis penyakit pada saraf tulang ekorku yang biasa orang bilang saraf terjepit, sehingga membuatku lumpuh tidak bisa menggerakan kedua kakiku juga beberapa jari jemariku tapi syukurlah aku masih punya harapan sembuh asalkan terus teraphy dan walaupun begitu, aku bersyukur masih tetap bisa berkarya...

baiklah, akan aku ceritakan bagaimana diriku agar kau tahu betapa berpengaruhnya dirimu dalam kebahagiaanku...
Aku gadis biasa... Anak dari kariawan PG.PESANTREN BARU atau lebih tepatnya bapakku seorang pengsiunan supir di PG.PESANTREN BARU, namun bapakku baru meninggal 4 bulan yang lalu...
Ibuku dulu guru tapi sekarang ibuku hanya ibu rumah tangga biasa dan aku punya kakak laki-laki yang bekerja di bank tapi sekarang kakakku sakit-sakitan sudah 2 bulan ini kakakku tidak dapat bekerja jadi mungkin kakakku harus mencari pekerjaan lain karena sekarang hanya kakakku yang dapat diharapkan sebagai tulang punggung keluarga... Dan kakakku sangat pendiam jadi walaupun aku punya kakak tapi aku tetap kesepian karena sangat jarang kami mengobrol sekedar untuk mencurahkan hati karena itu kau adalah sosok sempurna sebagai kakak karena sifatmu yang unik 4dimensi dan fleksibel bisa jadi kakak laki-laki maupun kakak perempuan... Ahahahaha... 
Aku terlahir normal layaknya bayi pada umumnya...
Tapi aku sangat hiperaktif tidak bisa diam dan selalu kesana-kemari... Saat SMP hampir semua ekstra kulikuler aku ikuti, hanya pramuka saja yang belum sempat aku ikuti karena keburu sakit duluan... Ahahaha...

Ku dengar itu seperti dirimu Jaejoong hyung, yang hiperaktif dan mengikuti semua ekstra kulikuler di sekolahmu... Sebenarnya banyak sekali kesamaan kita, seperti pecinta binatang terutama kucing, suka memasak, manja, geli pada serangga sejenis kecoa yang berkaki banyak, suka anime, suka seni, suka masakan pedas, bersikap berbeda pada orang yang baru di kenal tapi akan sangat terbuka pada orang yang sangat akrab, pemalu, sangat mudah menangis tapi berusaha untuk tidak menangis, perhatian terhadap teman dan sekitar, setia, gokil atau konyol, suka menirukan gaya / tingkah laku orang, bergolongan darah O, memiliki tahi lalat kicil di bawah mata kiri, ceplas-ceplos,misterius, suka film film berat, dan masih banyak lagi yang lainnya, kalau di sebutkan semua bisa sangat panjang... Ahahahahah...

Aku sudah menari di panggung sajak TK usia 5 tahun... Aku juga ikut paduan suara... Aku kurang bagus di bidang pelajaran tapi aku sangat menyukai kegiatan seni. Waktu SD aku aktif di kegiatan paduan suara sebagai dirijen. Aku juga ikut kegiatan menari dan diusiaku ke 11 tahun bakat menariku dilihat guruku saat aku ikut pementasan perpisahan kakak kelasku sehingga diminta tolong guruku untuk melatih teman-teman dan aku sendiri yang harus menciptakan gerakan tariannya. Para wali murid dan guru-guruku memuji bakatku dan mendukungku untuk menekuni dunia tari dengan serius....

 Sanggar tariku pun untuk pertama kalinya bisa ikut lomba tari tingkat Nasional...
Aku pikir tidak akan menang karena aku agak gendut tapi ternyata aku bisa menjadi juara ke 3 tingkat Nasional di usiaku 12tahun... wow, itu sangat membanggakan... Semuanya terasa mudah sehingga aku tak begitu gugup di atas panggung dan beraksi di depan orang banyak baik menari dan menjadi dirijen... Aku bertekat ingin mengukir prestasi dan mengoleksi banyak piala / award... Ahahahaha...


Namun ada yang menyakitkan... Hanya karena aku suatu hari alergi yang menyebabkan tanganku seperti terbakar hanya 1,5 bulan membuat teman-temanku mulai mengucilkan aku selama 3 tahun... Mereka mengira aku mengidap penyakit aneh... Teman-temanku menuduh sakit alegiku ini ganas dan menular. Beberapa temanku memperlakukan aku secara kejam... Seperti tidak mau dekat-dekat dan membersihkan tempat duduk yang habis aku duduki... Mereka mengira akan tertular padahal aku sudah sembuh....

 Karena itu, aku tahu bagaimana sakitnya dirimu Jaejoong hyung yang diperlakukan di Kpop secara rasialis dan diskriminatif. Kau dituduh yang tidak-tidak, kata-katamu banyak di putarbalikan di media).
Beruntung 3 tahun kemudian aku sudah lulus SD maka aku mulai dapat banyak teman baru yang tidak diskriminatif dan berprasangka buruk terhadapku sewaktu aku mulai duduk di bangku SMP, aku baru merasakan dunia kebabasanku. Aku cepat mendapat banyak teman baru yang baik baik karena pembawaanku yang mudah bergaul, sifatku yang kocak suka menghibur teman, bicaraku ceplas ceplos apa adanya, kadang juga membuat temanku jengkel karena aku sering berkomentar jujur tentangnya... ahahahaha... Entahlah tapi aku sangat suka bergaul dengan cowok ketimbang dengan cewek yang terlalu lemah dan manja juga terlalu berlebihan sangat centil padahal aku sendiri juga sangat manja dan centil kalau di rumah... Tapi menurutku lebih asik bergaul dengan cowok karena mereka sangat seru!!! Rasanya aku ingin sekali menjadi cowok tapi walaupun pergaulanku banyak dengan cowok dan sifatku agak tomboy tapi penampilanku sangat feminin kok... Ahahahahaha...

Bagiku yang paling menyenangkan adalah saat aku menjadi juara 1 sebagai dirijen (padahal saingannya adalah kakak kakak kelas yang sudah berpengalaman) dan juga saat guruku menunjukku sebagai guru tari di Sekolah SMPku untuk ekstra kulikuler menari... Wow! Itu suatu ke hormatan karena sejak kecil cita citaku memang menjadi guru tari... (pada saat temanku menjengukku dan bertanya ''kapan kamu melatih kami menari?'' aku hanya bisa tersenyum karena bahkan aku tidak tahu kapan aku bisa berjalan lagi)...

Aku juga sangat akrab dengan para guru dan tak jarang guruku juga curhat tentang keluarganya padaku... Ahahahaha...
Tapi ternyata kebahagiaanku dengan kebebasanku hanya sampai di situ saja karena di usiaku yang 13 tahun tiba-tiba tubuhku lemas tak bertenaga hingga jatuh di ruang UKS dan membuat orang tuaku langsung membawaku ke Rumah Sakit...
Aku pikir di Rumah Sakit hanya satu hari tapi ternyata hingga hitungan bulan karena aku tidak kunjung sembuh bahkan untuk penelitian dokter karena penyakitku yang langka... Aku tidak bisa menceritakan panjang lebar  saat aku di Rumah Sakit karena itu terlalu menyadihkan dan menyakitkan buatku... Hal yang sangat mengerikan adalah saat melihat orang tuaku sedih karena diriku dan juga saat di Ruang Operasi... Bisa di bayangkan sediri betapa mengerikannya hal itu...

Setelah aku keluar dari Rumah Sakit, aku tetap masih belum sembuh tapi harus pulang karena biaya rumah sakit yang membengkak...
Di rumah tetap aku hanya terbaring di tempat tidur tidak bisa melakukan apa-apa hanya menonton TV dan itu membuatku stres dan depresi karena aku merasa tak berguna, hanya merepotkan saja... Hingga berbulan-bulan demamku sering kambuh dan sulit makan karena makanan yang masuk ke perutku selalu aku muntahkan...

Bahkan temanku yang menjengukku takut melihat wajahku yang seperti zombi karena tidak punya semangat hidup... Aku lupa cara tersenyum dan tertawa dan aku bertanya padanya bagaimana caranya tersenyum dan tertawa... Bahkan aku sempat hampir bunuh diri...

Acara TV selucu apa pun tidak ada yang bisa membuatku tertawa.. hingga suatu hari aku ingat kakakku yang dulu sering membaca komik Jepang dan membuatnya tertawa...

Segera aku meminta ibuku untuk setiap hari menyewakan komik Jepang karena membeli komik terlalu mahal untukku... Dan benar saja aku sangat terhibur dengan komik Jepang yang aku baca... Ceritanya rata-rata tentang cinta, harapan, impian, pertemana, dan semangat...


Aku terinspirasi dan berusaha menggambar tokoh komik Jepang ke sukaanku, menggambar diriku versi komik jJpang, dan membuat komik yang sangat khas dengan budaya Indonesia, walaupun hasilnya jelek karena aku menggambarnya benar benar dengan terbaring di tempat tidur tapi aku suka dan itu sangat menyenangkan (Kakiku tidak bisa diluruskan sehingga aku tidak bisa tau berapa tinggi badanku karena aku sakit seperti ini sejak usia pertumbuhan... Sangat sulit menggambar sambil tidur dengan posisi seperti itu... Tak jarang itu membuat kepalaku pusing dan perutku sakit karena menggambar digital membutuhkan banyak waktu sekitar 6 jam non stop... tapi menggambar adalah kesenanganku dan itu tidak bisa dielakan lagi)...  Membuat semangat hidupku tumbuh kembali...
(impian kyo saat ini ingin bisa profesional membuat animasi 3D seperti anime final fantasy... semoga segera bisa terwujud... aamiin)








Lama-lama aku jadi suka sekali dengan tokoh komik yaoi yang tampan dan sangat bishounen karena terlalu tampannya hingga terlihat cantik bagaikan wanita tercantik... Seperti photo di bawah ini...





Tadinya kupikir tokoh anime bishounen itu hanya ada di komik Jepang dan anime saja karena mana mungkin ada manusia yang seperti itu... Itu terlalu sempurna dengan mata beloknya... Mana ada manusia bermata belok begitu...
Yang ternyata memang ada manusia yang benar-benar anime bishounen banget di dunia nyata ini... Dan dia hidup di jamanku sekarang... Akhirnya aku menemukan tokoh anime bishounen di Dunia nyata ini... Dia benar benar sangat anime bishounen... Iya, itu adalah kau Jaejoong hyung... Matamu yang belok, bibirmu yang mungil dan merah alami, hidungmu yang mancung, bahumu yang lebar, pinggangmu yang ramping, postur tubuhmu yang tinggi, kulitmu yang sangat putih alami, itu sangat anime bishounen banget... Dan aku mulai menyukaimu...
http://www.youtube.com/watch?v=0EzdHukyFqw







Awalnya aku hanya menyukaimu sebagai obyek karyaku saja karena wajah mu yang sangat anime bishounen bangat... Menggambarmu versi anime dan versi chibi, juga mengedit photomu seperti yang aku inginkan...

http://kyolovejaejoongie.blogspot.com/2013/05/fanart-versi-anime-kim-jae-joong_13.html

http://kyolovejaejoongie.blogspot.com/2013/07/kim-jaejoong-dazzling-in-long-hair.html


http://kyolovejaejoongie.blogspot.com/2013/01/jaejoongie-chibi-imut-nan-centilhero.html


http://kyolovejaejoongie.blogspot.com/2013/07/kim-jaejoong-chibi-crying-cute-fanart.html


http://kyolovejaejoongie.blogspot.com/2013/07/jae-cloud-final-fantasy-fanart-by.html



http://kyolovejaejoongie.blogspot.com/2013/07/jaejooong-yagami-in-death-note-moviei.html



http://kyolovejaejoongie.blogspot.com/2012/10/hero-jaejoong-memakai-blangkon-fanart.html


http://kyolovejaejoongie.blogspot.com/2012/10/hero-jaejoong-dan-gajah-sumatera-hero.html

Sampai suatu waktu ada seseorang yang menyukai karyaku tentangmu di Facebook dan dia menceritakan banyak hal yang dia tau tentangmu dan ternyata dia tau banyak bahkan hal hal tentangmu yang mungkin tidak banyak orang yang tau... Aku biasa memanggilnya senpai yang artinya senior...

Sungguh ternyata aku beruntung dalam hidupku bisa menyaksikan mahluk cantik seperti bukan manusia ataukah kau jenis manusia yang sangat langka (senpai bilang, kau bagai bintang yang bersinar sangat terang dan langka, benar-benar langka,belum tentu ada (exist) di Dunia ini dalam waktu 300 tahun sekali). Jadi bisa melihatmu langsung dan sering mengobrol banyak hal denganmu dan menjadi adikmu adalah impianku... Ihihihi...

karena kata senpai, yang kemarin pernah duduk berphoto di sampingmu menatap wajahmu dari jarak 30cm, kau 300 kali lipat lebih indah dari pada yang kita selama ini lihat di TV, Video ,photo-photo, dan majalah... Kenapa kamera tidak bisa memindahkan dirimu yang asli... Kecantikanmu yang asli? Tidaklah mengherankan kau dapat julukan Visual shocking, senpai bilang dirinya shock melihat aslimu yang sangat jauh di luar gambaran seperti di TV, video dan photo photo yang sudah beredar, membuatku jadi tambah penasaran ingin melihatmu langsung (karena awalnya aku hanya menyukai paras tampan nan cantikmu tapi lama kelamaan aku makin menyukai semua tentang mu terutama kepribadianmu yang sungguh sangat luar biasa)...

Cerita senpai tentangmu sungguh membuatku jadi sangat bersimpati terhadapmu terutama tentang dirimu  yang dibully oleh Kpop... Tapi kenapa justru negaramu menghalangimu tampil di TV dan diblokir karir menyanyimu ya? Kenapa mereka tidak bersyukur mempunyai bintang sehebat dirimu? Semoga Tuhan melindungi dan memberkahimu...aamiin!!!

Senpai menyarankan aku untuk ikut mempromosikanmu di blog ini dan senpai dengan caranya sendiri karena karirmu yang terus terusan diblokir oleh Kpop... Karena itu kami sebagai orang yang sangat menyayangimu., ingin selalu membantumu walaupun itu hanya sedikit... Karena itu Jaejoong hyung, teruslah berkarya dan berjuang mewarnai Dunia dengan karya-karyamu... Kau bagaikan oase yang menyejukan kehidupan ini... Jangan berfikir sedikit pun bahwa kau berjuang sendirian karena akan selalu ada kami, orang-orang yang sangat menyayangimu akan selalu disampingmu meskipun kadang Fcebook kami diterror oknum anti (Aku pernah menang lomba bikin fanart tentangmu dan saingannya tentu saja orang normal tapi panitia atau siapa pun tidak tau kalau tubuhku tidak normal dan aku menang padahal juga aku penah di blokir di Fanpage itu karena aku yang terlalu frontal membelamu... Sungguh sangat lucu gerak-gerikku selalu di awasi adminnya... Ihihihi...)... Kami bisa merasakan seperti apa rasanya kau dibully dan diterror... Karena itu, mari kita terus berjuang... SEMANGAT JAEJOONG HYUNG...FIGHTING!!!!! (>O<)9

Lalu sampai akhirnya senpai menyarankanku untuk berbisnis senagai reseller... Sehingga aku bisa membeli albummu dengan uang hasil keringarku / penghasilanku sendiri... Dan bisnisku ini akan terus berkembang...

Kau tahu? bisnisku terinspirasi olehmu, karena awalnya aku menjual barang koleksi tentangmu melalui media online internet... Sekarang aku menjual berbagai macam entah yang berhubungan dengan anime, manga, idola, orang-orang biasa, dan merambah berkembang ke berbagai barang non idol... Dan itulah sedikit cerita tentangku... Awalnya aku tidak mau menceritakan diriku yang sebenarnya sampai aku sukses dulu karena aku tidak mau di kasihani... Tapi kata senpai, ini bisa menjadi inspirasi untuk banyak orang lain dan biar orang melihat langsung tahap-tahap kesuksesanku... Ini seperti tumbuh bersama Kyolicious... Ihihihihihi...

Aku harap seluruh Dunia tahu betapa hebarnya dirimu Jaejoong hyung yang bisa jadi inspirasiku yang karena penyakit membuatku tidak normal ini, banyak keterbatasan dalam bergerak dan bekerja... Dan juga Kyo harap, kalian para Kyolicious semoga terinspirasi dengan Kyo dan cerita Kyo ini... Kalian yang mempunyai tubuh normal, kalian harus selalu melakukan apa pun yang terbaik ya?!...

Karena Kyo yang mempunyai tubuh tidak normal ini saja masih bisa berguna bagi banyak orang (Kyo bangga bisa berguna dan membantu perekonomian keluarga pada saat di butuhkan kakak Kyo yang mengalami musibah sakit, padahal saat Kyo berduka waktu baru ditinggal ayah tercinta beberapa bulan yang lalu namun senpai menyuruh Kyo untuk segera bangkit melawan kesedihan dan duka... Supaya juga membantu Kyo sendiri dan ibu Kyo agar tidak terlalu terpuruk dalam kesedihan dengan berkarya dan bekerja keras).

Berkarya bagi Kyo pun juga tidak mudah... Kyo berkarya sambil menahan rasa sakit Kyo ... Setelah berkarya, Kyo biasanya langsung sakit flu atau demam beberapa hari... Karena itu Kyo selalu berdoa dan mohon di doakan semoga Kyo sehat fit selalalu agar Kyo bisa sering leluasa berkarya tanpa rasa sakit... Aamiin ya Allah aamiin ya rabbal'alamin

 Kyo yang sakit saja bisa berkarya, apalagi kalian yang bertubuh normal dan keluarga kalian masih sehat semua, kalian pasti bisa melakukan lebih baik dari Kyo... Dengan tubuh normal, masa depan kalian pasti cerah... Berbeda dengan Kyo yang bertubuh tidak normal yang tidak jelas bagaimana masa depannya... Kyo hanya menjalani hidup Kyo dengan berdoa dan semangat berusaha melakukan apapun yang terbaik... Karena itu, syukuri hidup normal kalian dan ayo kita SEMANGAT!!!
(>O<)9

Terima kasih sudah membaca ini semoga menjadi inspirasi untuk kalian juga semangat juang Jaejoong hyung dalam memperjuangkan haknya sebagai idola supaya tidak diblokir dan didiskriminasi atau dibully lagi oleh Kpop!!!!! (>O<)9
Sampai di sini dulu post kali ini... tunggu karya-karya Kyo selanjutnya ya... (~.^)



Profil NinaKyo

Nama : NinaKyo
Nama Panggilan : Kyo
Nama Asli : Nina Kuslina
Profesi : Artis Gambar, Pengusaha
Tanggal Lahir : 12 April
Tempat Lahir : Kediri, Indonesia
Tinggi : Tidak Tau
Golongan Darah : O
Zodiak : Aries

Hobi : Menggambar
Cita-cita : Membuat banyak orang bahagia (ini yang bikin ibunya Kyo heran) dan memberdayakan banyak orang
Keinginan : Menjadi pengusaha sukses dan jadi animator (sebenarnya ini juga termasuk cita-cita tapi sama saja menjadi pengusaha sukses membuka lapangan kerja seluas-luasnya memberdayakan banyak orang dan membuat animasi adalah membuat banyak orang bahagia juga)
Motto : Harus selalu jujur karena satu kebohongan akan menimbulkan kebongan yang lain untuk menutupi kebohongan yang pertama, dan terus mencoba berusaha melakukan yang terbaik

Warna Favorit : Putih, Hitam, Merah, gold
Makanan Favorit : Ayam Bakar
Bunga Favorit : Lily Putih
Binatang Favorit : Kucing
Buku Favorit : Manga Yaoi
Manga Favorit : Death Note
Mangaka Favorit : Tsugumi Ohba, Takhesi Obata
Minuman Favorit : Ice Cream
Anime favorit : Final Fantasy
Tokoh Anime Favorit : Hatake Kakashi
Charakter Anime : Hatake Kyoko
Animator Favorit : Wahyu Aditya
Drama Favorit : Sunao ni Narenakute, Dr.Jin, Protect the Boss, Man Hole, Drama Taiwan
Film Favorit : Jackal is Coming, Heaven's Postman, Film Mandarin, film yang bertema berat
Lagu Favorit : Light oleh Kim Jaejoong
Aktor Favorit : Kim Jae Joong, Johnny Deep
Penyanyi Favorit : Kim Jae Joong, Yui Yoshioka, Taylor Swift, Avril Lavigne
Idola : Kim Jae Joong
Aliran Musik : Rock dan soundtrack anime
Band Favorit : Linkin Park, Laruku, Evanescence
Visual Kei Band Favorit : Versailles


Share this article :

8 komentar:

  1. jempol buat qm! ^^b
    salam knal yha, ak jg fans dr JJ...
    keep spirit, tetep maju, jgn brhenti sampai impian qm trwujud... ^_^

    BalasHapus
  2. Hey Nina, bangapsseumnida~ (senang megenalmu)..
    Inspiratif bgt blog kamu ini, n THANK YOU for your continuous support to JaeJae!^^ *Aq juga fans berat-nya lho~ xD*
    Bukannya gw mau sok, but I know how u feeling... Becoz I hv the same problem just like urs... A feeling that u're "different" from others.. But that's not mean that u're not perfect.. NO...
    EVERYBODY'S PERFECT IN THEIR OWN WAY... :)
    So don't let the world takes u down, keep up ur spirit, keep up ur passion, keep working, keep try, keep loving OUR Jaejoongie~^^ And last but not least, ALWAYS KEEP THE FAITH!! :3

    BalasHapus
  3. makasih banyak,kakak... \(>O<)/

    BalasHapus
  4. kyo lahir tahun berapa?

    BalasHapus
  5. Huweeeeeeee... Aku terharu dan bangga banget sama kamu Kyo, karena penyakit kamu gak jadi penghalang bagi kamu buat terus berkarya, harus tetep semangat ya :D Jaejoong pasti bangga bgt punya fans sekaligus adek kayak kamu ;)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

NinaKyo

hai... aku NinaKyo... selamat datang di blognya Kyo....
semoga kalian suka blognya Kyo dan gambar-gambar juga fanart Jaejoong hyung buatan Kyo....
makasih sudah berkunjung ke blog Kyo... (^ ^)
 
Support : https://kyolovejaejoongie.blogspot.com/ | https://kyolovejaejoongie.blogspot.com/ | https://kyolovejaejoongie.blogspot.com/
Copyright © 2013. Kyo Love Jaejoongie - All Rights Reserved
Template Created by NinaKyo Published by NinaKyo
Proudly powered by Blogger