Home » » HERO JAEJOONG bergaya mirip kakashi hatake

HERO JAEJOONG bergaya mirip kakashi hatake

kali ini aku tidak mengunggah gambar jaejoongie... sudah dua minggu ini aku tidak menggambar jaejoongie itu semua di sebabkan karena listrik di rumah ku rusak,aku jadi tidak bisa menyalakan PC ku untuk menggambar dan otomatis aku tidak bisa menggambar jaejoongie... huweeeeee... (ToT)
mungkin minggu depan aku sudah mulai bisa menggambar jaejongie lagi... (T^T)

baiklah... kali ini aku mengunggah foto jaejoongie yang gayanya mirip dengan gaya shi-chasn suami ku... kyaaaaaa... \(>o<)/
oops!!!maksud ku adalah foto jaejoongie yang gayanya mirip dengan gaya kakashi hatake salah satu tokoh di anime yang berjudul naruto... hahaha... aku menyebut kakahi hatake sebagai shi-chan suami ku karena aku memang berimajinasi menjadi istri kakashi hatake... hohoho... (^o^) 
karena daya imajinasi ku yang sangat tinggi bahkan aku membuat karakter kyoko dokuyuki yang mirip dengan ku sebagai istri kakashi hatake,juga kyoshi hatake dan keiko hatake sebagai anak kakashi hatake dan kyoko hatake... hihihi.. (^ ^)

anime naruto sangat populer bahkan sudah mendunia... 
entah ini hanya kebetulan jaejoongie menirukan gaya kakashi hatake atau memang jaejoongie suka menonton  anime naruto dan menyukai salah satu tokoh di naruto yang bernama kakashi hatake sampai menirukan gaya kakashi hatake tapi di foto jaejoongie berikut gayanya mirip dengan kakashi hatake...(o_O)








lihatlah foto jaejoongie dan kakashi hatake yang ini...
 gaya rambutnya mirip bukan?
waaaaah... kalau jaejoongie melepas bajunya memamerkan ototnya dan mewarnai rambutnya dengan warna perak,aku yakin jaejoongie akan sangat mirip dengan kakashi hatake di foto ini... kyaaaaaa... \(>o<)/

awal aku melihat foto jaejoongie aku masih belum menyadarinya tapi setelah aku memandang poster kakashi hatake yang seperti di foto itu yang terpampang jelas di kamar ku,aku mulai bertanya ''aku sepertinya pernah melihat gaya rambut yang mirip seperti ini... tapi dimana aku pernah melihatnya ya?'' setelah aku berfikir agak lama,akhirnya aku ingat kalau foto gaya rambut jaejoongie yang beberapa hari sebelumnya di unggah dari twitter sangat mirip dengan gaya rambut kakashi hatake dan ternyata benar!!!
aku benar benar terharu saat itu sampai menangis aku... huweeeee... (ToT)
betapa tidak?!jaejoongie yang sangat aku sayangi bahkan sudah aku anggap sebagai kakak ku sendiri ternyata menirukan gaya kakashi hatake yang sudah aku anggap seperti suami ku sendiri...

ini benar benar sangat membahagaikan buat ku... dua orang yang sangat aku sayangi dan cintai... kyaaaaaaa... \(>o<)/








lihat lagi foto yang ini... kali ini gaya jaejoongie lebih mirip lagi dengan kakashi hatake...
gaya jaejoongie  yang mau menusuk pantat kak yuchun mirip dengan adegan kakashi hatake yang mau menusuk pantat naruto di anime naruto episode 4... (o_O)


  nah.... ini adalah cuplikan adegan di anime naruto episode 4 saat kakashi hatake menusukan ke pantat naruto... benar benar sangat lucu... hahahaha... (^o^)

kyaaaaaa... semoga benar dugaan ku kalau jaejoongie juga sangat menyukai kakashi hatake...aamiin \(*o*)/
kyaaaaaa... jika dugaan ku benar berarti ada satu lagi kesamaan ku dengan jaejoongie... ada beberapa yang sama antara aku dan jaejoongie... seperti golongan darah,selera makan,sifat,ke biasaan,kesukaan,dan pendidikan,semua itu sama... kesamaan itu pula yang membuat ku begitu menyukai jaejoongie juga ke unikan sifat jaejoongie... kyaaaaaa... jaejoongie... \(>O<)/







 kalau foto yang ini sedikit agak memaksakan sih... tapi lumayan lah mata kiri jaejoongie yang di tutup mirip dengan mata kiri kakashi hatake yang juga di tutup... hihihi... (^ ^)v






kalau yang ini adalah gambar keluarga hatake buatan ku seperti yang aku sebutkan tadi kalau aku berimajinasi menjadi istri kakashi hatake yang bernama kyoko dokuyuki/kyoko hatake dan memiliki dua orang anak bernama kyoshi hatake juga keiko hatake... hohohoho... (^o^)









 nah... kalau foto yang ini sudah aku gabungkan semua dan foto ini bahkan aku jadikan latar belakang PC ku sangking aku sukanya ini foto... kyaaaaaa... \(>o<)/


Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

NinaKyo

hai... aku NinaKyo... selamat datang di blognya Kyo....
semoga kalian suka blognya Kyo dan gambar-gambar juga fanart Jaejoong hyung buatan Kyo....
makasih sudah berkunjung ke blog Kyo... (^ ^)
 
Support : https://kyolovejaejoongie.blogspot.com/ | https://kyolovejaejoongie.blogspot.com/ | https://kyolovejaejoongie.blogspot.com/
Copyright © 2013. Kyo Love Jaejoongie - All Rights Reserved
Template Created by NinaKyo Published by NinaKyo
Proudly powered by Blogger