Home » » HERO JAEJOONG FanArt by NinaKyo 'JAEJOONGIE baby face'

HERO JAEJOONG FanArt by NinaKyo 'JAEJOONGIE baby face'

JAEJOONGIE baby face




kenapa aku memberi judul fanart ku ini 'jaejoongie baby face' ?itu karena waktu awal aku melihat foto ini yang di unggah jaejoongie di twitter,aku pikir ini foto lama karena jaejoongie begitu trlihat sangat muda berumur belasan tahun tapi ternyata ini foto jaejoongie yang baru saja jaejoongie unggah dari twitter.... kyaaaaaa... kyo suka foto ini karena itu kyo menggambarnya... kyaaaaaaa.... jaejoongie.... \(>o<)/

tapi saat aku menggambar ini suasana hatiku benar banar buruk karena berita terjatuhnya jaejoongie dari lantai 5 saat syuting film jackal... huweeeeeee..... aku bahkan sampai menangis... tapi syukurlah jaejoongie terlihat baik baik saja... walau pun begitu aku tetap masih khawatir karena setelah terjatuh jaejoongie masih harus sibuk dengan aktifitas keartisannya... aku harap semoga jaejoongie selalu diberi kesehatan,selalu dilindungi,selalu diberikan kebahagiaan,dan selalu diberikan yang terbaik dari yang terbaik oleh tuhan yang maha kuasa.....aamiin \(*O*)/


 

HERO JAEJOONG FanArt by NinaKyo

ini foto asli jaejoongie dan hasil gambar ku... latar belakangnya di bagian aspal itu,aku kesulitan menggambarnya persis seperti foto aslinya.... jadinya ya begitu tidak mirip... dan juga agak berbeda dibagian bibirnya bukan?!di gambar ku terlihat jaejoongie cemberut... itu entah karena aku menggambarnya dalam keadaan sedih karena kabar terjatuhnya jaejoongie dari lantai 5 atau apa kyo juga kurang tau... ( _ _)



HERO JAEJOONG FanArt by NinaKyo

ini adalah tahap pembuatannya... entah kenapa aku suka mengunggah juga tahap gambar ku...  hehehehe... (^ ^)v
di tengah tengan menggambar ku tiba tiba photoshop error... aku jadi harus berhenti beberapa hari untuk meneruskan gambar ku ini karema sibuk memngunduh photoshop yang terbaru tapi tidak ada hasilnya ahkirnya kyo putuskan untuk melanjutkan mewarna menggunakan SAI dan inilah hasilnya... jelekan ya?!hadeh... ( _ _)a


HERO JAEJOONG FanArt by NinaKyo

akhirnya bisa mengunggah juga ini gambar jaejoongie buatan ku.... sebenarnya mau aku unggah kemarin tapi karena kemarin terlalu sibuk dengan facebook jadi aku baru bisa mengunggah hari ini... hehehehe... (^ ^)
akan aku usahakan untuk mengunggah 1 minggu sekali... (^_^)


Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

NinaKyo

hai... aku NinaKyo... selamat datang di blognya Kyo....
semoga kalian suka blognya Kyo dan gambar-gambar juga fanart Jaejoong hyung buatan Kyo....
makasih sudah berkunjung ke blog Kyo... (^ ^)
 
Support : https://kyolovejaejoongie.blogspot.com/ | https://kyolovejaejoongie.blogspot.com/ | https://kyolovejaejoongie.blogspot.com/
Copyright © 2013. Kyo Love Jaejoongie - All Rights Reserved
Template Created by NinaKyo Published by NinaKyo
Proudly powered by Blogger