Home » » info tentang mini album solo Hero Jaejoong 'MINE'

info tentang mini album solo Hero Jaejoong 'MINE'


hai hai hai... (^o^)/

ini sangat berbeda dari biasanya karena kyo kali ini nggak post tentang fanart jaejoongie hyung buatan kyo tapi kali ini kyo akan kasih info tentang mini album jaejoongie hyung juga konser mini jaejoongie hyung... ​‎​(^_-)≡★

ini kyo copas dari fanpage JYJ fans indonesia dan website website lainnya jadi maaf ya berantakan karena kyo asal susun aja... ahahahaha..  (✿◠O◠)


 [Info] Detail Tracklist Mini Album Solo Kim Jaejoong “MINE”


Kim Jaejoong 1st Mini Album “MINE”
Digarap oleh Kim Jaejoong, yang dikenal sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu yang pernah bekerja untuk album JYJ dan lagu dari drama dan film.
Kim Jaejoong ingin bekerja untuk sebuah album genre rock dengan kolaborasi bersama Kim Bada, vokalis Sinawe dan hanya vokal powerful Kim Jaejoong lah yang dapat menghidupkan lagu-lagu itu. Setelah 10 tahun sejak debutnya, lirik dari semua lagu mengungkapkan semua emosi yang dirasakannya saat bekerja sebagai penyanyi dan aktor. Ini juga merupakan pengakuan jujur ​​tentang hidupnya melalui musik.
01. One Kiss (Lirik – Kim Jaejoong / Komposer – Kim Bada / Aransemen – Sean)
 “One Kiss” digarap dengan menggunakan synthesizer penuh, tetapi lagu ini dikombinasikan dengan suara husky treble Kim Jaejoong, unsur-unsur dasar musik rock seperti permainan drum yang keras dan suara gitar yang ‘renyah’. Meskipun terdengar intens, liriknya begitu melankolis dan bercerita tentang mengingat masa lalu, menciptakan kesan yang mendalam.
02. Mine (Lirik – Kim Jaejoong / Komposer – Kim Bada, Sean / Aransemen – Kim Bada, Sean)
 “Mine” adalah lagu utama dalam mini album ini. Lagu yang diaransemen oleh Kim Bada ini menunjukkan kemampuan menyanyi Kim Jaejoong yang luar biasa, dengan vokal yang kuat dan interpretasi yang luar biasa dari lagu tersebut. Suara gitar yang ada di tengah lagu membuat pendengar merasa seperti sedang balapan di sebuah terowongan.
03. 내안 가득히 (Lirik – Jeon Haeseong / Komposer – Jeon Haeseong / Aransemen – PJ, Kim JinHoon)
 Ini adalah lagu ballad rock modern yang dimulai dengan suara melodi Kim Jaejoong dan fitur emosinya yang halus. Melodi yang lembut dan liriknya sesuai dengan cerita tentang cinta, persahabatan, dan hubungan percintaan dan tentang seseorang yang ingin mengakui cintanya.
04. 나만 의 위로 (Healing for Myself) (Lirik – Kim Jaejoong / Komposer – Kim Jaejoong / Aransemen – Kwon Binji)
 Melodi manis dengan lirik sedih yang mengungkapkan kerinduan Kim Jaejoong terhadap kekasihnya yang telah pergi. Melodi yang lembut semakin lama akan berubah menjadi melodi yang kuat pada bagian lirik yang emosional. Dalam paruh kedua dari lagu tersebut, vokal rock Kim Jaejoong benar-benar mengesankan.
05. All Alone (Lirik – Kim Jaejoong / Komposer – Kim Jaejoong, Kim Sejin / Aransemen – Kim Sejin)
 Alunan piano yang luar biasa pada “All Alone” membangkitkan suasana liris dengan vokal emosional Kim Jaejoong di lagu tersebut. Liriknya bercerita tentang seseorang yang mengingat memori indah namun menyedihkan yang disimpan di pikirannya selama ini. Jika kamu mendengarkannya dengan mata tertutup, kamu akan melihat sebuah kenangan yang paling menyedihkan tetapi juga paling indah.
 credit; http://pinkrazy.wordpress.com/2013/01/07/info-detail-tracklist-mini-album-solo-kim-jaejoong-mine/

[NEWS]121227 Jaejoong menuai props rock di albumnya yang akan datang

C-Jes Entertainment memicu rasa penasaran penggemar JYJ dengan cuplikan dari album solo Jaejoong yang akan datang. Dan rasa penasaran tidak hanya timbul dari kalangan penggemar JYJ. Frontman band Kim Ba Da, salah satu produser dalam album tersebut juga yang semula tidak mengenal Jaejoong, justru memuji potensi yang dimiliki Jaejoong sebagai seorang penyanyi rock.
 Video yang berjudul #KOR.STU-2012-1226 .
 DSLR MOV dengan bergaya seperti bocoran cuplikan video rahasia tersebut, menunjukkan sisi baru “Penyanyi Rock Jaejoong” yang dimunculkan dalam album yang diumumkan belum lama ini. Cuplikan dua lagu menunjukkan keseriusan Jaejoong. Tidak buruk, tidak buruk.
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=BsZ9mSKFBzY

Kim Ba Da, mantan vokalis bamd Sinawe dan sekarang menjadi vokalis  utama Art of Parties, bersikap skeptis terhadap Jaejoong ketika  ia pertama kali meminta untuk dibuatkan aebuah lagu untuknya, dan kemudian terpukau ketika melakukan  rekaman pertama. Meski sebelumnya Kim Ba Da belum pernah memberikan lagunya untul orang  lain, pada akhirnya ia memberikan dua lagu untuk Jaejoong, bahkan  lagu kedua lebih keras dibanding yang pertama.
“Dia (Jaejoong) adalah pengecualian. Dia memiliki kwmampuan sebagai seorang  penyanyi rock. Setelah merekam lagu yang pertama, saya memberikannya lagu hard-rock yang lebih keras, tapi dia tidak menolak. Ia justru  memberikan perhatoan  pada komposisi lagunya.” ( NEWis via Naver)
Album pertama Jaejoong akan dirilis pada 7 Januari 2013, dengan diikuti konser spesial pada 26 dan 27 Januari 2013.
Bagaimana menurut kalian tentang gaya baru Jaejoong ini? Apakah sesuai dengan vokal suaranya?
Source mtvk
Translated by LfurLuLu
Shared by KJJ_INA
 credit; http://kimjaejoongindonesia.com/2012/12/28/news121227-jaejoong-menuai-props-rock-di-albumnya-yang-akan-datang/

Jaejoong JYJ akan rilis lagu preview “One Kiss” untuk album mini mendatang

Jaejoong JYJ hampir siap untuk merilis mini album solo pertamanya yaitu ‘Mine’.
Untuk menunggu perilisan mini album tersebut, Jaejoong akan mengungkapkan pra-rilis sebuah lagu berjudul “One Kiss” dari album yang mendatang, pada tanggal 8 Januari!
C-Jes Entertainment mengungkapkan kabar baik ini, dengan menyatakan, “Judul mini album Kim Jaejoong adalah ‘Mine’, sebuah lagu dengan genre rock dan suara yang kuat, dimana ia telah bekerjasama dengan Bada Kim.

Sebuah video musik dalam skala besar juga telah diproduksi untuk disesuaikan dengan lirik. Dia akan mengungkapkan pra-rilis dari “One Kiss” pada sore hari tanggal 8 Januari. Sebagai lagu yang akan menampilkan suara unik dan emosional Jaejoong, itu akan menjadi sebuah lagu yang cocok dengan musim dingin. “
Mereka menambahkan, “Setelah merilis lagu pra-rilis pada tanggal 8 Januari, menjelang perilisan album pada 17 Januari, video musik untuk ‘Mine’, yaitu dibalik layar, dan video teaser akan dirilis pada minggu berikutnya. “
Source : allkpop
indotrans : kidihae@koreanindo.net
About these ads
credit; http://koreanindo.net/2013/01/04/jaejoong-jyj-akan-rilis-lagu-preview-one-kiss-untuk-mini-album-solo-mendatang/


[INFO] Website Olshop untuk Pre-order Album Jaejoong yang masuk di chart Korea untuk Indonesia & Hongkong!
 Indonesia: http://yes24.co.id/Display/ProductDetailFashion.aspx?FCategoryNo=460720&ProductNo=652727
 Harga: Rp 165.000
 Biaya pengiriman tergantung tempat tinggal kalian.
 pengiriman melalui bank atas nama: PT. Hansae Yes24 Indonesia
 BCA : 6070418884
 MANDIRI : 1240005969051
 BNI : 0226674076
 (pastikan untuk order di web mereka dulu)
 Masuk dalam Chart Korea Hanteo
 Hongkong:
 album tanpa poster : http://www.yesasia.com/global/kim-jae-joong-mini-album-vol-1/1032238238-0-0-0-en/info.html Harga: USD 14.99
 album dengan bonus poster : http://www.yesasia.com/global/kim-jae-joong-mini-album-vol-1-poster-in-tube/1032238252-0-0-0-en/info.html
 Harga: USD 24.99
 Biaya pengiriman gratis untuk wilayah Hongkong.
 Masuk dalam chart Korea Hanteo dan chart jepang Oricon

 T/N: kalau ada yang tidak mengerti atau bingung cara-cara ordernya,bisa tanya sama admin.^^
 Sebagai Fans yang baik adalah yang menghargai hasil karya-karya idolanya dengan mendukung membeli karya-karya mereka secara 'LEGAL' ^^

 ~Team of JYJ Fans Indonesia~



[News] 07/01/13 JYJ Jaejoong Tiket Konser Terjual Habis, memikirkan Jutaan akses melebihi Jumlah Maksimum server Lumpuh.
 [SSTV l 이현지 기자]-Trans Jang Ryu Jin & Fo3JYJ of JYJ Fans Indonesia
 Anggota JYJ Kim jaejoong tiket konser solo pertamanya terjual sebanyak 16.000 lembar untuk dua hari dan terjual habis segera setelah mulai dijual.
 Staff dari Agensi C-jes Etertaiment mengatakan" kami memulai menjual tiket mulai hari ini tanggal 7 Januari pada pukul 19:00 hingga 20:00 Kim Jaejoong akan mengelar pertunjukan tunggal domestik pertamanya berjudul "Your, My and Mine’ Setelah pada awalnya situasi server penjualan tiket mengalami kegagalan terpanjang yang pernah terjadi kemudian tiket benar-benar terjual habis. Terbukti Kekuatan besar menghatam server yang populer disebut sebagai server down, Begitu Penjualan Tiket dibuka segera setelah Itu dan penjualan sedang berlangsung, sementara Kelumpuhan terjadi pada situs portal utama dan Query Interpark atasnya" katanya
 Kim jaejoong Dijadwalkan untuk melakukan konser dengan tema (Your My and Mine) dua hari dari 26-27 Januari di KINTEX di Ilsan.
 Staff agensi menyatakan, "Konser konser solo pertama Kim jaejoong dalam upaya domestik dan pertama kalinya, yang dirancang ke dalam program agar pengemar tertarik bahkan lebih tinggi untuk diantisipasi. Disini akan menunjukkan sisi Kim jaejoong dari ia sebagai penyanyi sampai kepada aktor , sebagai casting director, produser, penulis lagu dan puncaknya adalah shownya sebagaai bintang Rock, ini membuat kinerja special bekerja sebagai bintang Multitalenta. Dalam pertunjukan ini, di bagi menjadi 3 bagian terdiri dari berbagai program seperti pertemuan penggemar, menceritakan sejarah pekerjaan , serta mini konser, "katanya.
 Kim jaejoong secara signifikan menekan digit pertama dengan mini solonya , dan untuk memperingati ulang tahunnya, juga dalam kinerja ini. Dukungan dan perhatian panas diperlihatkan tidak hanya pengemar domestik tapi juga dari di luar negeri Badan Resmi Interpark mengatakan, "mereka datang ke tempat terbuka jadi segera setelah itu halaman menjadi kosong, server yang mengalami kelumpuhan. Akses global untuk Tiket Kim jaejoong masing-masing dengan basis penggemar yang sangat kuat di Eropa dan Amerika Utara dan Selatan serta Jepang dan Cina, Tampak perhatian dunia pada tiketnya. Ini akses IP luar negeri dalam jumlah tertinggi yang pernah terjadi dengan pengguna bersamaan selama sejarah interpark untuk penyanyi solo, "katanya.
 Di sisi lain, Lagu dari Mini Album Solo Kim Jaejoong Lagu "Kiss" (ONE KISS) akan dirilis di berbagai situs Digital seperti Melon, Mnet, Bugs, Ole, situs Soribada, akan tersedia untuk umum dan akn diumumkan selanjutnya.


 Link Original News posted by SSTVpress[Korean version], here;
http://sstv.hankyung.com/?c=news&m=v&nid=167256
 Source : [보도자료 및 제보=sstvpress@naver.com
 Pic in edit : JYJ
 Credit : JYJ Fans Indonesia
 Etrans : Jang Ryu Jin For JYJFI
 Itrans. : Fo3JYJ of JYJFI
 Shared: JYJ Fans Indonesia
 ---Fo3JYJFI---
[UPDATE] 07/01/2013 Album Solo JYJ Kim Jaejoong mendapat perhatian panas secara Global
 1] Album Kim Jaejoong adalah satu-satunya Album yang bukan berasal dari Dalam negeri yang di rilis di Amazon Jepang sebagai album best seller chart No #1~ ^^
 [@rubypurple_fan]

 Link : http://www.amazon.co.jp/gp/bestsellers/music/ref=sv_m_3 
 2] Konser Solo Jaejoong selama 2 hari dengan 16000 kursi sold out,ranking No.1 di the real time search at interpark
 [@starsInLoveJYJ]
 3] Penjualan Tiket Konser JYJ Kim Jaejoong melumpuhkan server Interpark dan memecahkaan record Penjualan Tiket yang paling banyak di Akses dari Luar Negeri [Interpark via SSTV]
 4] Best seler No 1# Rakunten untuk semua Kategori produk , No# 1 HMV Japan, No# 1 G Market Jepang
 [Enews24]
 Credit : on News
 News compilation + trans : Fo3JYJ of JYJFI
 Shared by : JYJ Fans Indonesia
 ---Fo3JYJFI---

[NEWS] Jaejoong Menjual 16.000 Tiket Konser Solonya di Record Time | allkpop |Trans By leoiss90

 Jaejoong telah menjual 16.000 tiket untuk konser solo pertamanya.
 Pada 7 Januari C-Jes Entertainment menyatakan, "Setelah tiket untuk konser solo pertama Jaejoong 'Your, My & Mine' dijual pada jam 8PM, server telah dibombardir dan tiket habis dengan cepat. Dia menjadi No.1 istilah yang dicari pada situs portal utama sementara tiketnya dijual. Ini adalah konser solo pertama Jaejoong, dan itu membuat dari sebuah program bahwa kita mencoba keluar untuk pertama kalinya, jadi kita mempunyai minat yang tinggi. Konsernya di atur dalam 3 bagian dari fanmeeting, bicara cerita produksi, dan mini konser."
 Labelnya juga mengungkapkan bahwa jaejoong mempunyai banyak fans luar negeri yang sedang berusaha mendapatkan tiket dengan menambahkan, "Fans tidak hanya dari jepang dan China tapi juga dari Eropa dan Amerika fokus pada penjualan tiket Jaejoong. Alamat IP yang paling asing mencoba untuk mengakses situs dalam sejarah."

 Credit : allkpop
 Trans By:leoiss90 of JYJFI
 Shared By: JYJ Fans Indonesia

 Link News : http://www.allkpop.com/2013/01/jaejoong-sells-out-16000-tickets-to-his-solo-concert-in-record-time

 --leoiss90--
[NEWS] 08/01/13 JYJ Kim Jae Joong
 Seketika Menjual Habis 16.000 Kursi Untuk Konser Mini dan Menyebabkan Kehancuran Server
 [-CJ E&M enewsWorld Stewart Ho-] [Indotrans by: Fam3JYJFI]
 Popularitas JYJ Kim Jae Joong telah terpantul sekali lagi.
 Kim Jae Joong membuka penjualan tiket secara online pada tanggal 7 Januari untuk konser mini yang mendatang, Your, My and Mine.

 Namun, segera setelah penjualan tiket dibuka, semua 16.000 kursi terjual habis, dan masuknya lalu lintas akhirnya menghancurkan server.
 Tak lama setelah itu, Kim Jae Joong dan konsernya menjadi istilah yang paling dicari di berbagai situs portal online, serta di situs pemesanan tiket, Interpark.

 Interpark juga menambahkan lokasi penjualan tiket konser Kim Jae Joong dibawa dalam jumlah sebagian besar pengunjung internasional.
 Konser Mini mendatang adalah konser solo pertama Kim Jae Joong di Korea dan akan terlihat untuk menunjukkan Kim Jae Joong tidak hanya sebagai seorang artis tetapi enterteiner yang beragam. Konser mini akan dibagi menjadi tiga bagian termasuk temu penggemar, berbicara sejarah produksi dan kemudian konser mini.

 Sementara itu album solo Kim Jae Joong tidak akan dirilis sampai dengan 17 Januari, track preview, berjudul One Kiss akan diresmikan hari ini (8 Januari KST).

 Photo Credit: As tagged
 Source: eNEWS WORLD
 Indotrans by: Fam3JYJ of JYJFI
 Shared by: JYJ Fans Indonesia
 For original news ( eng-ver), please open here:
http://m.enewsworld.mnet.com/news/news_view.asp?nsID=25828
 ---Nada3JYJFI---

[NEWS] 08/01/13 JYJ Kim Jae JoongSeketika Menjual Habis 16.000 Kursi Untuk Konser Mini dan Menyebabkan Kehancuran Server
[-CJ E&M enewsWorld Stewart Ho-] [Indotrans by: Fam3JYJFI]
Popularitas JYJ Kim Jae Joong telah terpantul sekali lagi.

Kim Jae Joong membuka penjualan tiket secara online pada tanggal 7 Januari untuk konser mini yang mendatang, Your, My and Mine. 

Namun, segera setelah penjualan tiket dibuka, semua 16.000 kursi terjual habis, dan masuknya lalu lintas akhirnya menghancurkan server.

Tak lama setelah itu, Kim Jae Joong dan konsernya menjadi istilah yang paling dicari di berbagai situs portal online, serta di situs pemesanan tiket, Interpark. 

Interpark juga menambahkan lokasi penjualan tiket konser Kim Jae Joong dibawa dalam jumlah sebagian besar pengunjung internasional.

Konser Mini mendatang adalah konser solo pertama Kim Jae Joong di Korea dan akan terlihat untuk menunjukkan Kim Jae Joong tidak hanya sebagai seorang artis tetapi enterteiner yang beragam. Konser mini akan dibagi menjadi tiga bagian termasuk temu penggemar, berbicara sejarah produksi dan kemudian konser mini. 

Sementara itu album solo Kim Jae Joong tidak akan dirilis sampai dengan 17 Januari, track preview, berjudul One Kiss akan diresmikan hari ini (8 Januari KST). 

Photo Credit: As tagged
Source: eNEWS WORLD
Indotrans by: Fam3JYJ of JYJFI
Shared by: JYJ Fans Indonesia

For original news ( eng-ver), please open here:
http://m.enewsworld.mnet.com/news/news_view.asp?nsID=25828

---Nada3JYJFI---

Kim Jae Joong membuka penjualan tiket secara online pada tanggal 7 Januari untuk konser mini yang mendatang, Your, My and Mine. 
Namun, segera setelah penjualan tiket dibuka, semua 16.000 kursi terjual habis, dan masuknya lalu lintas akhirnya menghancurkan server.
Tak lama setelah itu, Kim Jae Joong dan konsernya menjadi istilah yang paling dicari di berbagai situs portal online, serta di situs pemesanan tiket, Interpark. 
Interpark juga menambahkan lokasi penjualan tiket konser Kim Jae Joong dibawa dalam jumlah sebagian besar pengunjung internasional.
Konser Mini mendatang adalah konser solo pertama Kim Jae Joong di Korea dan akan terlihat untuk menunjukkan Kim Jae Joong tidak hanya sebagai seorang artis tetapi enterteiner yang beragam. Konser mini akan dibagi menjadi tiga bagian termasuk temu penggemar, berbicara sejarah produksi dan kemudian konser mini. 
Sementara itu album solo Kim Jae Joong tidak akan dirilis sampai dengan 17 Januari, track preview, berjudul One Kiss akan diresmikan hari ini (8 Januari KST). 
Photo Credit: As taggedSource: eNEWS WORLDIndotrans by: Fam3JYJ of JYJFIShared by: JYJ Fans Indonesia
For original news ( eng-ver), please open here:http://m.enewsworld.mnet.com/news/news_view.asp?nsID=25828
---Nada3JYJFI---



 [LYRIC + TRANS] 08/01/13 Terjemahan dari Lirik Single 'One Kiss' milik Kim Jaejoong
Lirik Romanization:Born free , sadly , but one kiss one heartchyeojin i sume matchun one kissbogjabham soge gamgin nune neukkyeojinOh I’ll try to show you jayuroun sesang
Why didn’t come my way?neut jin anhat na?chimmug sog my away, jobajin giroe nalgael dara juncheon gugeuro ganeun gil boyeojun geudae
naro tae eona al su eobseotdeon,heunhan kiseuwa geochin simjangigamchwo isseot deon gieoguichul gureul allyeojun naui geudae
Why didn’t come my way?neut jin anhatna?chimmug sog my away, jobajin giroe nalgael dara juncheon gugui bichin geudae bichin geudaebichin geudae
I’m feeling, one kiss, one heart *2 
Eng-Trans:Born free, sadly, but one kiss one heartWith a slowed breath, we share one kissI feel it with my eyes closed in this complicated feeling Oh I’ll try to show youA free world
Why didn’t come my way?Isn’t it too late?Inside my silence, my awayAt the narrowed crossroads, you put wings on meYou showed me the way to go to heaven
Because I was born as me, I couldn’t knowAbout this common kiss and this rough heart
My dear, you taught me the exit to the hidden memoriesI’m feeling oh my way?Isn’t it too late?At the narrowed crossroads, you put wings on meHeaven shines on you, shines on you
I’m feeling, one kiss, one heart (x2) 
Indo-Trans:Terlahir bebas, kesedian, tapi satu ciuman satu hatiDengan nafas melambat, kita berbagi satu ciumanAku merasakan itu dengan mata tertutup dalam perasaan rumitOh aku akan mencoba untuk menunjukkan kepadamuSebuah dunia yang bebas 
Mengapa tidak datang dengan caraku?Bukankah sudah terlambat?Aku pergi dalam keheningan Di persimpangan jalan yang menyempitKau menempatkan sayap padakuKau menunjukkan jalan ke surga 
Sejak aku lahir sebagai aku, Aku tidak tahu Tentang ciuman biasa ini dan hati yang kasar iniSayangku, Kau mengajarkanku cara untuk menemukan kenangan yang tersembunyi 
Aku merasa oh caraku?Bukankah sudah terlambat?Pada persimpangan jalan yang menyempit, Kau meletakkan sayap padaku Surga mencerminkanpadamu, mencerminkan padamu
Aku merasa, satu ciuman, satu hati (2x)
Compostion: 김바다Lyrics: 김재중Arrangement: 숀/td>Korean: music.daumTranslation: pop!gasaRomanization: kromanized
Link source: http://kromanized.com/2013/01/07/rom-eng-lyrics-kim-jae-joong-one-kiss/ 
Source: kromanized Trans Indo by: IDR of JYJFIShared by: JYJ Fans Indonesia
~6002m4ntabb~
 INFO 08/01/13 
Lagu Kim Jaejoong's “ONE KISS” sudah ada di link : 
MELON http://t.co/wl5Gy6Cl 
SORIDABA http://t.co/WFePi67t 

Kamu sudah bisa mendengarnya...

Share by : JYJ3+JYJ fans indonesia[T/N PIC] Cover image untuk Jaejoong single 'One Kiss 

~6002m4ntabb~
 [INFo] 08/01/12 Mini Album Kim Jaejoong "I" No #1 di Tower Record Jepang dan single. Digital "One Kiss" mendekati ALL KILL 
@dhdh1215: 어제자 타워레코드도 떴당ㅋㅋㅋ1위ㅋㅋㅋhttp://twitpic.com/btduht"
(Trans Kemarin Mini Album Kim Jaejoong no# 1 Tower Record Jepang)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------chart untuk Single 

No # 1
1 on Cyworld Music
http://yfrog.com/kj9vmhp

No #1 on Bugs Music 

No #11 on Melon 


Credit : @dhdh1215+ @ohmyjunsu
Trans : Fo3JYJ of JYJFI
Compilation+Shared: JYJ Fans Indonesia

---Fo3JYJ----

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------chart untuk Single 
No # 11 on Cyworld Musichttp://yfrog.com/kj9vmhp
No #1 on Bugs Music 
No #11 on Melon 

Credit : @dhdh1215+ @ohmyjunsuTrans : Fo3JYJ of JYJFICompilation+Shared: JYJ Fans Indonesia
---Fo3JYJ----


[News] 08/01/13 Single Kim Jaejoong " One Kiss " dinobatkan menjadi No #1 real-time chart tidak lama setelah dirilis
|sportchosun| E/I Jang Ryu Jin&Fo3JYJ of JYJFI | 
Single dari album mini solo pertama Kim Jaejoong, dirilis "Kiss" (ONE KISS) dan langsung mendapat perhatian panas dari pengemar. 

Melalui setiap situs penjualan musik publik pada pukul 12:00 KST "ONE KISS'' di Luncurkan.
Menurut C-jes Entertaiment " One Kiss liriknya sangat sedih yang bertentangan dengan suara irama lagu menampilkan suara halus yang intens dari Kim Jaejoong mengandung vokalnya yang manis, vokal rendah dan juga menonjolkan suara seraknya. Single dari Mini Album Kim jaejoong diambil dari dua lirik kata dari lagu di album ini "One Kiss". One Kiss liriknya yang mengandung kenangan yang samar dan membuat semua orang dalam pertanyaan . "katanya.

Setelah single di rilis Publik segera Bereaksi eksplosif. Publik langsung segera memburu kesetiap situs Musik dan buletin Musik online menunjukkan reaksi panas pada vokal Kim jaejoong di website Starbucks, Menempati No #1 bersama dengan ratusan komentar pujian, di Bug menempati posisi No#1, dari website Musik Cyworld menjadi top No#1 di real-time chart. Dari situs dload Melon dari situs portal dan real-time semua menunjukan Kim Jaejoong menyapu posisi Top di Istilah pencarian dan telah menerima banyak Cinta dari penggemar

Komentar Panas penuh pujian banyak Ditinggalkan di situs-situs penjualan online single Kim Jaejoong antara lain komentar "rocker seksi!", "Nada suara Kim jaejoong begitu menarik, disini tenaga kuda!", "Apakah ini begitu baik, hati saya seperti berhenti, "", "keagungan melodi yang sedih dan indah", "Lagu mengalun dengan baik di musim dingin ini juga.

Staff resmi menyampaikan, " ini adalah vokalis besar dengan suara yang menawan serak namun manis dan berbagai rentang musik dapat di temukan di Mini album Kim Jaejoong, 'Mine (MINE)' yang bernuansa vintage yang sensual dan trendi dan kadang-kadang dapat menjumpai berbagai genre musik rock dalam hal ini Kim jaejoong bernyanyi dengan semangat dan bebas, "katanya

Di sisi lain, Kim Jaejoong akan mengelar pertunjukan yang sangat istimewa 'Your, My dan Mine' pada tanggal 26-27 Januari di KINTEX di Ilsan. Dimana pada tanggal 7 Januari kemarin tiket terjual habis. Segera setelah di jual dengan memecahkan record catatan waktu terlama yang pernah terjadi Server Interpark dwon dan memecahkan record masuknya IP luar negeri terbanyak yang mengakses Interpark dalam sejarah penjualan tiket di Interpark.

Link original News [Korean Version] :
http://sports.chosun.com/news/ntype.htm?id=201301090100050050003823&servicedate=20130108


Source :
reporter hyuk yi jeong
jjangga@sportschosun.com
Pic Credit : as tagged
Credit : JYJ Fans Indonesia 
E-trans. : Jang Ryu Jin for JYJFI
Indotrans : Fo3JYJ of JYJFI
Shared by ; JYJ Fans Indonesia

---Fo3JYJFI----

Melalui setiap situs penjualan musik publik pada pukul 12:00 KST "ONE KISS'' di Luncurkan.Menurut C-jes Entertaiment " One Kiss liriknya sangat sedih yang bertentangan dengan suara irama lagu menampilkan suara halus yang intens dari Kim Jaejoong mengandung vokalnya yang manis, vokal rendah dan juga menonjolkan suara seraknya. Single dari Mini Album Kim jaejoong diambil dari dua lirik kata dari lagu di album ini "One Kiss". One Kiss liriknya yang mengandung kenangan yang samar dan membuat semua orang dalam pertanyaan . "katanya.
Setelah single di rilis Publik segera Bereaksi eksplosif. Publik langsung segera memburu kesetiap situs Musik dan buletin Musik online menunjukkan reaksi panas pada vokal Kim jaejoong di website Starbucks, Menempati No #1 bersama dengan ratusan komentar pujian, di Bug menempati posisi No#1, dari website Musik Cyworld menjadi top No#1 di real-time chart. Dari situs dload Melon dari situs portal dan real-time semua menunjukan Kim Jaejoong menyapu posisi Top di Istilah pencarian dan telah menerima banyak Cinta dari penggemar
Komentar Panas penuh pujian banyak Ditinggalkan di situs-situs penjualan online single Kim Jaejoong antara lain komentar "rocker seksi!", "Nada suara Kim jaejoong begitu menarik, disini tenaga kuda!", "Apakah ini begitu baik, hati saya seperti berhenti, "", "keagungan melodi yang sedih dan indah", "Lagu mengalun dengan baik di musim dingin ini juga.
Staff resmi menyampaikan, " ini adalah vokalis besar dengan suara yang menawan serak namun manis dan berbagai rentang musik dapat di temukan di Mini album Kim Jaejoong, 'Mine (MINE)' yang bernuansa vintage yang sensual dan trendi dan kadang-kadang dapat menjumpai berbagai genre musik rock dalam hal ini Kim jaejoong bernyanyi dengan semangat dan bebas, "katanya
Di sisi lain, Kim Jaejoong akan mengelar pertunjukan yang sangat istimewa 'Your, My dan Mine' pada tanggal 26-27 Januari di KINTEX di Ilsan. Dimana pada tanggal 7 Januari kemarin tiket terjual habis. Segera setelah di jual dengan memecahkan record catatan waktu terlama yang pernah terjadi Server Interpark dwon dan memecahkan record masuknya IP luar negeri terbanyak yang mengakses Interpark dalam sejarah penjualan tiket di Interpark.
Link original News [Korean Version] :http://sports.chosun.com/news/ntype.htm?id=201301090100050050003823&servicedate=20130108

Source :reporter hyuk yi jeongjjangga@sportschosun.comPic Credit : as taggedCredit : JYJ Fans Indonesia E-trans. : Jang Ryu Jin for JYJFIIndotrans : Fo3JYJ of JYJFIShared by ; JYJ Fans Indonesia
---Fo3JYJFI----[UPDATE] 08/01/13 Single 'ONE KISS' Kim Jaejoong Menjadi Jawara di iTunes No#1 di Negara Indonesia, No#1 Malaysia, No#1 Thailand, Vietnam No#1 No#1 Singapura dan No#2 di Jepang

@fathifaith: A+++ RT @CielJaejoong Kim Jaejoong's One kiss #1Itunes Rock category in Malaysia and Thailand, #1 Itunes Indonesia, #2 Itunes Japan xD

@rinJYJynwa: Itunes Indo Rock Category, Song section. No. 1: One Kiss - Kim Jaejoong, No. 2: Because We Can : Bon Jovi, No. 3: 

@The_little_pea­r One Kiss by Kim Jaejoong #1 Itunes Vietnam Rock http://t.co/­PPxNJwEx

@_alovelikewar 'One Kiss' is also No.1 on Singapore's iTunes Rock Chart and No. 3 overall. Amazing. http://t.co/­PXxytpcI

Credit : @CielJaejoong via @fathifaith + @rinJYJynwa +@The_little_pea­r+@_alovelikewar 
Compilation+Shared by: JYJ Fans Indonesia

---Nada3JYJFI---

@rinJYJynwa: Itunes Indo Rock Category, Song section. No. 1: One Kiss - Kim Jaejoong, No. 2: Because We Can : Bon Jovi, No. 3: 
@The_little_pea­r One Kiss by Kim Jaejoong #1 Itunes Vietnam Rock http://t.co/­PPxNJwEx
@_alovelikewar 'One Kiss' is also No.1 on Singapore's iTunes Rock Chart and No. 3 overall. Amazing. http://t.co/­PXxytpcI
Credit : @CielJaejoong via @fathifaith + @rinJYJynwa +@The_little_pea­r+@_alovelikewar Compilation+Shared by: JYJ Fans Indonesia
---Nada3JYJFI---






[NEWS] 09/01/13 Musik⁠ JYJ Kim Jae Joong‘One Kiss’ Mengambil #1 di 9 negara | enewsworld | trans by leoiss
Karir musik solo JYJ Kim Jae Joong sudah diawali dengan awal yang baik seperti pre-rilis tracknya, One Kiss sudah menekan lagu-lagu lain keluar dari tempat nomor 1 di chart-chart musik. 

One Kiss telah dipre-rilis pada 8 January, dan dalam 1 hari, telah mengambil tempat no.1 di chart-chart single iTunes di Taiwan, Jepang, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Tidak hanya itu, lagu ini juga mengampil tempat untuk chart-chart rock di Filipina, Hong Kong, Malaysia, dan Indonesia.

Degan lagunya yang sekarang nomor 1 di 9 negara berbeda, Kim Jae Joong akan merilis album solo pertamanya berjudul Mine pada 17 January. Dia akan mengadakan mini konsernya yang terjual habis, Your, My, and Mine pada 26 dan 27 Januari.

Link original News posted by enews, here:
http://m.enewsworld.mnet.com/news/news_view.asp?nsID=25986

Photo Credit:: C-Jes Entertainment
Credit. : enewsworld
Indotrans by : Leoiss of JYJFI
Shared by. : JYJ Fans Indonesia

---Nada3JYJ---

One Kiss telah dipre-rilis pada 8 January, dan dalam 1 hari, telah mengambil tempat no.1 di chart-chart single iTunes di Taiwan, Jepang, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Tidak hanya itu, lagu ini juga mengampil tempat untuk chart-chart rock di Filipina, Hong Kong, Malaysia, dan Indonesia.
Degan lagunya yang sekarang nomor 1 di 9 negara berbeda, Kim Jae Joong akan merilis album solo pertamanya berjudul Mine pada 17 January. Dia akan mengadakan mini konsernya yang terjual habis, Your, My, and Mine pada 26 dan 27 Januari.
Link original News posted by enews, here:http://m.enewsworld.mnet.com/news/news_view.asp?nsID=25986
Photo Credit:: C-Jes EntertainmentCredit. : enewsworldIndotrans by : Leoiss of JYJFIShared by. : JYJ Fans Indonesia
---Nada3JYJ---
1

   DOWNLOAD MP3 'ONE KISS' JAEJOONG  ;4shared : http://www.4shared.com/mp3/tPolDo-2/Kim_Jae_Joong_-_First_Mini_Alb.html# MF : http://www.mediafire.com/?dlhnxv2sobnm37i atauhttp://www.mediafire.com/?p3nbpa3nxmt8h28Lirik : http://tvxqfrance.wordpress.com/2013/01/08/paroles-lyrics-kim-jaejoong-one-kiss-romanization-hanguls-trad-ang-eng-trans/




Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

NinaKyo

hai... aku NinaKyo... selamat datang di blognya Kyo....
semoga kalian suka blognya Kyo dan gambar-gambar juga fanart Jaejoong hyung buatan Kyo....
makasih sudah berkunjung ke blog Kyo... (^ ^)
 
Support : https://kyolovejaejoongie.blogspot.com/ | https://kyolovejaejoongie.blogspot.com/ | https://kyolovejaejoongie.blogspot.com/
Copyright © 2013. Kyo Love Jaejoongie - All Rights Reserved
Template Created by NinaKyo Published by NinaKyo
Proudly powered by Blogger